Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok berikan sejumlah penghargaan kepada pelanggan terbaik di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Di Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta, Kamis (12/9/2019).
Disebutkan Kepala Humas Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka, Harpelnas adalah pengapresiasian dan menghormati loyalitas para pelanggan.
Imas mengungkapkan kegiatan
penghargaan pelanggan terbaik PDAM Tirta Asasta pada tahun ini diberikan kepada 8 pelanggan setia PDAM yang dilihat dan diakui telah memenuhi beberapa syarat dan kriteria yang ditetapkan.
Beberapa kriteria tersebut diantaranya pelanggan yang telah berlangganan minimal 5 tahun, menyelesaikan pembayaran atau tagihan rekening air sebelum tanggal jatuh tempo setiap bulannya secara berurut-turut dalam setahun dan mempergunakan air perpipaan PDAM sebagai sumber utama dalam memenuhi kebutuhan air.
“Penghargaan diberikan langsung oleh direksi diwakili oleh Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Bapak EE Sulaeman serta Bambang Wispriyono selaku Sekretaris Dewan Pengawas dan perwakilan pengurus forum pelanggan. Adapun pelanggan terbaik diberikan penghargaan berupa plakat serta hadiah mesin cuci, kulkas serta AC yang diundi pada saat acara berlangsung,” jelasnya.
PDAM Tirta Asasta berharap dapat lebih banyak lagi mengapresiasi kesetiaan pelanggan-pelanggannya sambil senantiasa menerima kritik dan saran membangun untuk meningkatkan pelayanan PDAM Kota Depok lebih baik.(kintan)