JAMBI, KORANSATU.ID- Kepala Ombudsman Perwakilan Jambi Syaiful Roswandi mengingatkan agar Bank Jambi selalu memberikan peningkatan pelayanan buat masyarakat. Saiful mengatakan Apalagi telah dibangunnya gedung megah yang dinilai merupakan prestasi luar biasa dari manajemen bank daerah tersebut, papar.saiful
“Manajemen Bank Jambi harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat jambi. ( Nasabah ). Jangan hanya berfokus untuk mencari keuntungan semata. Dengan dibangunnya gedung megah ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal nantinya,” kata Syaiful Roswandi kepada Awak media.
Syaiful juga berpesan agar bank Jambi juga dapat meningkatkan mutu sarana prasarana ditengah kondisi bank Jambi saat ini. Bahkan dengan gedung yang begitu megah bagi bank daerah tersebut, Bank Jambi juga dapat memiliki kelengkapan sarana prasana itu bagi nasabah yang datang.
Bahkan, Kepala Ombudsman Perwakilan Jambi juga mengingatkan agar Bank Jambi dapat membuat sistem yang lebih baik demi mencegah antrian nasabah yang lama. Hal itu demi terciptanya pelayanan cepat dan juga memanjakan pelayanan bagi nasabah. memuaskan pelanggan Bank Jambi. Kita harap bank Jambi dapat menjadi bank daerah yang sangat besar nantinya buat kemajuan Jambi,” pungkas Syaiful.(Rizal)